5 Rekomendasi Product Kacamata Terbaik

Pemilihan kacamata safety yang baik sangat penting untuk melindungi mata dari potensi bahaya di lingkungan kerja. Berikut adalah lima merek kacamata safety terkenal yang sering diakui karena kualitas dan ketahanannya:

3M SECURE FIT SF401AF

  • 3M adalah merek terkenal yang menyediakan berbagai produk keselamatan termasuk kacamata safety. Produk mereka biasanya memenuhi standar keselamatan internasional dan menawarkan perlindungan optimal.
  • Kacamata Safety 3M Secure Fit SF401AF dengan teknologi Kuil Difusi Tekanan 3M memungkinkan pelipis menyesuaikan diri dengan ukuran kepala dengan rusuk berlubang yang memastikan pemerataan tekanan. Bantalan hidung yang lembut dan pelipis yang melengkung menjamin kenyamanan sepanjang hari, dan lapisan Anti Kabut 3MTM ScotchgardTM memberikan perlindungan tambahan dengan sifat antikabut dan antigores.

Bolle Safety:

  • Bolle Safety menyediakan kacamata safety dengan desain ergonomis dan berbagai teknologi perlindungan, termasuk anti-kabut dan anti-gores.

Kacamata uvex i-guard+ planet

  • Uvex adalah merek Jerman yang dikenal dengan produk-produk kacamata safety berkualitas tinggi, dengan berbagai model yang dirancang untuk melindungi mata dari berbagai risiko di tempat kerja.
  • Kacamata safety Uvex i-guard+planet 3-in-1 yang inovatif yang memungkinkan kamu memiliki fleksibilitas terbaik untuk berbagai bahaya di tempat kerja. Kacamata safety ini memiliki fitur unggulnya, seperti kekuatan mekanis, perlindungan UV, desain. Dengan desain lensa datar yang besar, lensa polikarbonat yang kokoh dengan teknologi lapisan uvex supravision, pelindung samping x-tended, dan penyangga wajah yang lembut. Uvex Planet dibuat tanpa logam dan disesuaikan dalam berbagai tingkat, memenuhi standar EN 166 dan EN 170. Ini memberikan perlindungan tertinggi, termasuk perlindungan UV 400 terhadap radiasi UVA dan UVB berbahaya hingga 400 nm.

Kacamata Safety Eyewear Honeywell S200A Clear

  • Honeywell menyediakan kacamata safety dengan desain yang nyaman dan teknologi perlindungan canggih. Merek ini sering kali memenuhi standar keselamatan tertinggi.
  • Kacamata Safety Eyewear Honeywell S200A Clear memiliki fitur batang hidung yang lebih lebar dan lebih pendek, serta bahan jembatan hidung dan pelipis yang lebih lembut. Lensa gaya satu set besar, kuil yang dapat disesuaikan, dan titik penahan anti selip meningkatkan pengalaman pengguna dengan penglihatan yang lebih baik. Dengan teknologi lapisan anti gores khusus yang membuatnya tahan lama dan ideal.Sudah sertifikasi ANSI Z87+ dan perlindungan terhadap berbagai jenis ancaman. Produk ini aman dan dapat diandalkan untuk berbagai industri, seperti pembuatan, pertambangan, gas dan minyak, pengelasan.

Kacamata Safety DEWALT Reinforcer RX Black

  • DeWalt, yang juga terkenal dengan perkakas dan peralatan konstruksi, menyediakan kacamata safety yang kokoh dan tahan lama, dirancang khusus untuk kondisi kerja yang keras.

Sebelum membeli, pastikan untuk memilih kacamata safety yang sesuai dengan standar keselamatan yang berlaku di wilayah tempat Anda bekerja, serta mempertimbangkan kenyamanan dan fitur-fitur perlindungan tambahan yang mungkin diperlukan.

Kacamata Safety DEWALT Reinforcer RX Black yaitu menggabungkan perlindungan kaca pengaman dengan kekuatan pemfokusan pembaca. Diopter pembesarannya dicetak ke dalam lensa polikarbonat, yang membuatnya menjadi kaca baca yang aman dan multifungsi. Semua aspek kenyamanan dan keamanan diutamakan dalam pembuatan kaca fitur ini. Dengan perlindungan UVA/UVB 99,9%, kaca pengaman ini melebihi standar ANSI Z87.1+.

Kamu masih bingung cari produk kacamata safety dimana? Yuk, belanja sekarang di website nya indoteknik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *