5 Rekomendasi Produk Masker kerja umum Terbaik

3M N95 8210:

3M™ Particulate Respirator 8210, N95, adalah respirator partikulat sekali pakai yang membantu memberikan perlindungan pernapasan terpercaya.

  • Masker N95 ini memiliki filtrasi tinggi dan dirancang untuk menyaring partikel kecil, termasuk virus dan debu.
  • Cocok untuk lingkungan kerja yang memerlukan perlindungan tingkat tinggi.

KN95 Mask:

KN95 merupakan masker penutup wajah yang digunakan untuk menutup hidung dan mulut. Masker KN95 dapat menyaring 95 persen partikel yang sangat kecil sehingga efektif digunakan untuk mencegah penularan penyakit dari tetesan cairan tubuh yang keluar melalui hidung atau mulut dan melindungi dari bakteri, virus, debu, serbuk sari, asap kendaraan, polusi.

  • Masker KN95 memiliki standar filtrasi yang setara dengan N95 dan sering digunakan sebagai alternatif yang lebih terjangkau.
  • Ideal untuk perlindungan harian di tempat kerja.

Vogmask

Masker wajah berkualitas tinggi ini dirancang khusus untuk melindungi kamu dari partikel berbahaya di udara sambil memberikan solusi yang nyaman dan bergaya. Dibuat oleh Vogmas masker wajah VMC ini dibuat dengan cermat untuk menyaring partikel seperti debu, serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan bahkan patogen di udara.

  • Vogmask menawarkan masker dengan desain modis dan filtrasi tinggi.
  • Cocok untuk pekerja yang ingin tetap stylish sambil melindungi diri dari polusi udara dan partikel.

Respro Techno Anti-Pollution Mask

Masker serbaguna Respro Techno Anti-Pollution Mask memberikan filtrasi yang sangat baik terhadap sebagian besar jenis polusi yang mungkin ditemui pengendara sepeda. Menggunakan filter Kain Arang Aktif Dinamis untuk menyaring polusi perkotaan yang paling buruk. Juga menggunakan filter tipe HepA untuk menyaring polutan sub-mikron seperti serbuk sari dan debu yang dapat terhirup, termasuk dua katup Techno untuk memudahkan pernafasan.

  • Dirancang khusus untuk melindungi dari polusi udara, masker ini memiliki filter yang dapat diganti.
  • Baik digunakan di lingkungan perkotaan atau di tempat-tempat dengan tingkat polusi tinggi.

RZ Mask M2.5

M2.5 adalah masker penyaringan udara ringan, ideal bagi mereka yang terus bergerak. Desainnya yang ringan dan ramping dilengkapi dengan konstruksi bodi utama berjaring penuh, menghasilkan aliran udara dan kemudahan bernapas yang lebih baik. Dilengkapi dengan 2 tali pengikat yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Setiap tali memiliki klip yang mudah digunakan, agar mudah dipasang dan dilepas. Dilengkapi standar dengan Filter F1. Dapat disesuaikan dengan salah satu dari 3 pilihan filter, dan beragam pilihan warna katup

  • Masker ini cocok untuk pekerja di industri konstruksi atau lingkungan kerja yang berdebu.
  • Dilengkapi dengan filter yang dapat diganti dan desain yang nyaman untuk pemakaian jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *