5 Rekomendasi Produk Lem,selotip,gunting Terbaik

LEM UHU All Purpose Adhesive

UHU Lem Cair Glue All Purpose Adhesive lem cair serbaguna dengan kemasan mirip pasta gigi. Perekat ini sangat diperlukan di rumah, sekolah, dan kantor untuk berbagai kegunaan, termasuk membuat craft atau mainan model. Mampu merekat dengan cepat dan memiliki
daya tahan yang sangat baik.

Bisa Digunakan Pada:
Kayu, plastik (ABS, PVC keras dan lunak, plexiglas, styrofoam, HPL), logam, kaca, kain, karton, kertas, tidak cocok untuk plastik PE dan PP.

Keunggulan:

  • Merekat cepat
  • Bening dan transparan
  • Bersih dan mudah di bersihkan.

LEM Super Glue Gel

LOCTITE Super Glue Ultra Gel Control mudah digunakan dan dapat kering seketika. Selain itu, tahan air, jadi kamu tidak perlu khawatir permukaan yang sudah ditempelkan akan lepas saat terkena air.

ULTRA GEL: Gel ini dapat diterapkan di bidang miring sehingga mengelem dapat dilakukan dengan rata.

ULTRA LIQUID: Liquid cair ini berguna untuk perekat dan memiliki daya rekat tinggi. Lem transparan ini tahan air dan kering.

Cocok untuk kebutuhan handycraft, dapat menempelkan kayu, kertas, cardboard, plexiglass, keramik, polycarbonate, kain, karet, kulit dan logam.

SELOTIP Scotch Magic Tape

Selotip transparan dengan kualitas tinggi yang tidak meninggalkan bekas lem saat dilepas. Cocok untuk pekerjaan kantor dan keperluan sehari-hari. Scotch Magic Tape bukan seperti isolasi biasa karena magic tape bisa ditulis dengan ballpoint biasa, tidak meninggalkan bekas lem.

Spefifikasi :

  • Dapat ditulisi dengan pulpen, pensil ataupun spidol
  • Mudah untuk digunakan dan dapat dipotong dengan tangan
  • Tidak meninggalkan bekas dan tidak merusak kertas foto
  • Selotip tidak akan menguning walaupun lama digunakan

SELOTIP 3M Scotch Heavy Duty Packaging Tape

3M Scotch Clear Packaging Tape adalah lakban isolasi warna bening dengan bahan berkualitas tinggi dengan perekat adhesive Acrylic, khusus untuk pengemasan dengan daya rekat yang kuat dan tahan air . Cocok dipakai untuk aplikasi pengepakan dan penyimpanan barang untuk waktu lama.

GUNTING Fiskars Scissors

Ideal untuk memotong berbagai bahan termasuk denim, sutra, dan beberapa lapis kain. Pisau baja tahan karat bermutu tinggi digerinda dengan presisi menawarkan ujung tajam tahan lama yang memotong hingga ke ujungnya

Pegangan asli berkontur untuk kenyamanan dan kontrol maksimal
Gagang ergonomis memaksimalkan kontrol pemotongan.Pegangan bengkok menjaga bahan tetap rata. Memotong berbagai bahan dan beberapa lapis kain

Gunakan pada denim, sutra, toile, katun quilting, batting, rayon. Berfungsi untuk bahan kantor atau kerajinan seperti kertas, stok kartu, karton ringan, tali.

Buat Teknikers yang masih bingung cari produk lem, selotip, gunting yang berkualitas? Yuk, belanja sekarang di website nya indoteknik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *